World 48 Family - Membahas Berita Terbaru dan Update Tentang 48 Family, AKB48, JKT48, SKE48, NMB48,

Uchiyama Natsuki Mengumumkan Kelulusannya Dari AKB48


Pengumuman Kelulusan Uchiyama Natsuki ini dibuat pada tanggal 1 November selama pertunjukan “Dounaru?! Dounaru?! AKB48” di AKB48 theater. Menjelang akhir pertunjukkan,Uchiyama Natsuki mengumumkan sambil menangis
AKU TELAH MEMUTUSKAN UNTUK LULUS DARI AKB48
Nakki menjelaskan
INI KARENA AKU MULAI BERPIKIR BAHWA BERADA DI AKB48 BELUM TENTU AKAN MENJADI JALAN IMPIANKU
Setelah pertunjukan di theater AKB48 tersebut, Uchiyama Natsuki memperbarui postingan Google+ miliknya dan menyatakan
BAGIKU, KELULUSAN INI BUKANLAH SESUATU HAL YANG AKU PUTUSKAN SECARA TIBA – TIBA SEBAGAI PEMIKIRAN SEMENTARA, AKU SUDAH BANYAK BERFIKIR TENTANG KELULUSANKU. AKU MEMBICARAKAN HAL INI DENGAN SENIOR KU YANG AKU HORMATI, STAFF, TEMAN – TEMAN, DAN KEDUA ORANG TUA KU. PADA AKHIRNYA, INILAH KEPUTUSANKU
Uchiyama Natsuki atau yang biasa dipanggil Nakkii (なっきー) bergabung dengan AKB48 sebagai member generasi ke-14 kenkyuusei pada Mei 2012. Nakki mulai mendapatkan perhatian saat dia membacakan konstitusi Jepang selama acara “AKB48 Grup Kenkyuusei Concert” di Nippon Budokan pada bulan Juni 2013
Kemudian member yang juga ikut dalam konser Kolaborasi AKB48xJKT48 ini menerbitkan buku pertamanya pada bulan Juli tahun lalu yang berjudul “Kenpo-shugi” (“Konstitusionalisme”, bekerja sama dengan Minamimo Shigeru, seorang profesor di Kyushu University School of Law)
Pada Pemilihan Umum Senbatsu Tahun lalu Uchiyama Natsuki berada pada peringkat ke-63, dan pada tahun ini Nakki berada di peringkat ke-39
Hari Kelulusan Uchiyama Natsuki belum ditentukan hingga saat ini
sumber : World48.com

0 komentar:

Post a Comment