World 48 Family - Membahas Berita Terbaru dan Update Tentang 48 Family, AKB48, JKT48, SKE48, NMB48,

Itano Tomomi Graduate dari AKB48 Tahun ini


Kabar mengejutkan kembali datang dari AKB48, setelah sebelumnya berita tentang Minegishi Minami yang tersandung scandal hingga akhirnya miichan membuat video permintaan maaf untuk para fans nya. Dan kali ini berita datang dari salah satu member generasi pertama AKB48 yaitu Tomomi Itano (Tomochin) yang menyatakan akan Graduate / Lulus dalam tahun ini

Itano Tomomi dalam film "DOCUMENTARY OF AKB48 NO FLOWER WITHOUT RAIN" mengatakan bahwa dia akan lulus dari AKB48 pada tahun ini

Sayangnya bagian saat Itano Tomomi memberikan pengakuan tentang kelulusannya dalam film tersebut sudah di edit dan tidak akan ditayangkan

Toho Cinemas Roppongi Hills di tokyo menggelar sebuah acara setelah pemutaran perdana film tersebut tanggal 1 Februari ini, dalam acara itu tomochin kembali mengatakan

"Aku, Tomomi Itano Akan Lulus Dari AKB48"

Ia pun menjelaskan

"Aku tidak yakin sejak kapan aku mulai berpikir tentang kelulusanku, Aku kira aku telah berpikir sepanjang waktu"

Beberapa member AKB48 pun berkomentar tentang kelulusan yang dilakukan Tomomi Itano

Watanabe Mayu Says : "Aku percaya setiap member pasti graduate, termasuk itano-san. Kami ingin mendukung itano-san untuk kedepannya

Haruna Kojima says : "Aku pikir aku akan memikirkannya sendiri dan memakan waktu yang lama untuk memutuskan grad juga. Terlebih kami memulai secara bersama dari awal

Shinoda Mariko says : "Tapi aku juga berpikir 'Aku akan bersama cepat atau lambat dan aku tau member - member akan kesepian, Sama seperti acchan, ini adalah AKB, kau tidak akan memdapatkan posisi depan jika tidak bekerja keras"

Takahashi Minami says : "Kami juga sangat terkejut, saya belajar dari teman-teman yang mengatakan padaku kalau setiap member di ruang tunggu hanya tinggal mengaku saja. Jujur saya kesepian. Kami telah bersama sejak lama bahkan dari awal. Mungkin ini adalah cara dia untuk memutuskan ini. Dan pada keputusan akhir, saya juga akan mendukung dia, dan sebagai proses pertemanan juga


Hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal pasti kapan Tomomi Itano ( Tomochin ) akan graduate / lulus dari AKB48


sumber : disaring dari berbagai sumber


0 komentar:

Post a Comment