World 48 Family - Membahas Berita Terbaru dan Update Tentang 48 Family, AKB48, JKT48, SKE48, NMB48,

Video Permintaan Maaf Minegishi Minami


Seperti ditulis World48 sebelumnya, salah satu member AKB48 yaitu Minegishi Minami atau yang biasa dipanggil miichan tersandung masalah setelah sebuah majalah jepang "Shukan Bunshun" menulis berita tentang "Minegishi Minami Menghabiskan Malam Ditempat Shirahama Alan"

Setelah pemberitaan ini menyebar luas, miichan (Minegishi Minami) pun mengambil langkah untuk mencukur "hampir habis" rambutnya dan membuat sebuah video sebagai permintaan maaf nya kepada semua fans nya

Berikut videonya :




Translate Bahasa Indonesia :

Pada Shukan Bunshun yang dirilis pada hari ini, ada artikel mengenai saya. Ini telah membawa banyak ketidaknyamanan dan kesulitan kepada anggota, penggemar dan staf. Sebagai anggota generasi 1 Saya seharusnya benar-benar menjadi panutan yang baik bagi anggota yang muda tapi apa yang saya lakukan adalah sangat tidak memperhatikan hal itu. Saya tidak bisa memikirkan apapun untuk melakukan hal yang akan memperbaiki situasi itu, jadi saya mencukur kepalaku

tanpa berkonsultasi dengan anggota atau agen saya.

Saya tidak berharap untuk diampuni. Saya hanya berpikir adalah bahwa saya tidak ingin pergi. Saya tidak bisa membayangkan akan seperti apa tanpa anggota dan fans yang telah mendukung kami selama ini.

Ini semua kesalahan saya dan saya benar-benar menyesal. Sekarang saya akan meninggalkan sisanya untuk Akimoto sensei dan lain-lain untuk memutuskan. Terima kasih.

Seorang mantan member AKB48 yaitu Maeda Atsuko (acchan) memberi dukungannya terhadap miichan melalui akun twitter miliknya



Akibat perbuatannya itu, kini Minegishi Minami diturunkan dari semula Team B menjadi Team Trainee (Team Kenkyuusei) di AKB48

Video : youtube official AKB48
Translate : facebook


0 komentar:

Post a Comment