World 48 Family - Membahas Berita Terbaru dan Update Tentang 48 Family, AKB48, JKT48, SKE48, NMB48,

HKT48 Akan Merilis Single Debut


Salah satu sister group AKB48 yaitu HKT48 akan merilis single debut mereka yang belum diketahui judulnya pada tanggal 20 maret mendatang
Salah satu member HKT48 Sashihara Rino mengatakan
"Akhirnya Tanggalnya Telah Di Tetapkan, Saya Ingin Orang - Orang Di Jepang Mengetahui Daya Tarik HKT48"

HKT48 adalah idol group ke-4 dari keluarga 48 yang mengeluarkan Debut Major mereka, berikut rinciannya
  1. AKB48 Pada Bulan Oktober 2006
  2. SKE48 Pada Bulan Agustus 2009
  3. NMB48 Pada Bulan Juli 2011
  4. HKT48 Pada Bulan Maret 2013
Single ini akan dirilis dalam 3 versi, Type A, Type B, dan Type C, dan masing - masing versi akan diluncurkan dalam fotmat DVD

Dengan diumumkannya tanggal debut single mereka, sekaligus mengumumkan bahwa salah satu single "Onegai Valentine" telah dipilih sebagai soundtrack CM untik Lotte "Ghana Milk Chocolate"

Generasi ke-2 dari kenkyuusei, Tashima Meru mengatakan
"Saya sangat gembira akhirnya CD debut kami telah ditetapkan, Saya ingin banyak orang mengetahui tentang HKT yang lebih Muda dan Segar, Saya berharap kami dapat menunjukkan warna yang berbeda dari kelompok 48 yang lain"
Center HKT48 Kodama Haruka juga berbicara tentang CM
"Aku benar - benar bahagia, Saya ingin lebih banyak orang mendengarkan lagu kami, termasuk mereka yang mengaku cinta anda pada hari Valentine"

sumber: tokyohive

0 komentar:

Post a Comment